Powered By Blogger

Saturday, November 28, 2009

Ghost Story 1 (Mata)

Cerita ini adalah cerita nyata, seorang satpam kenalan ayah saya (sebut saja "ABBO") menceritakan kisah ini ke gue.

Dia bilang, di bawah pohon yg sering gue lewatin kalau jalan-jalan pagi dan sore, itu setiap jam 02:00AM ada anak kecil lari kesana kemari (masa ada anak kecil ya? aneh2 aja haha).

Dan pak ABBO bilang di tempat yg jauh menuju perbatasan dekat portal (tidak boleh disebutin, nanti jadi berabe haha) itu ada ibu-ibu teriak-teriak lari ke arah dia dan berkata dengan nada ketakutan "Pak, temenin saya pak, tadi ada anak kecil nangis, trus saya deketin, dia nengok tapi...SETENGAH MUKANYA KELIHATAN DAGING, tangannya LICIN, MATANYA KELUAR BERDARAH, KULITNYA PUCAT tolong temenin ya pak, saya mohon jangan pergi sebelum anterin saya ke rumah"
akhirnya pak ABBO mengantarnya ke rumah dengan selamat (agak lebay haha)

Memang katanya di daerah itu pernah ada terjadi kecelakaan, mobil menabrak anak kecil yang sedang bermain ujan-ujanan (tragis juga, jadi kasian)

Mau percaya atau nggak sih terserah, tapi ini cerita nyata, yang ada di dalam kompleks rumah saya hahaha

Gue nulis nih cerita sampe nengok-nengok kebelakang, takut juga, berasa ada yg ngeliatin ahahaha

No comments:

Post a Comment