Friday, December 30, 2011

PUNCAK !!!!

Haloooo, udah lama banget nih gak nge blog -_- ini di karenakan sebab akibat saya belom bayar internet selama satu tahun, wow bukan? WOW

Eh iya gue mau curhat, minggu lalu gue liburan ke cibodas, ke villa apa ya -_- lupa namanya. Bekas jaman belanda gitu bangunannya, agak serem sih tapi yaa berhubung tempatnya cozy getoooh *mulut manyun* (alay lo muf!!) jadi ya gue enjoy aja haha.
Jadi tuh ceritanya gini, gue abis outing sama sekolahan gue HSKS (homeschooling kak seto)  tiap beberapa bulan ngadain outing gitu ke museum atau tempat bersejarah, enak ya? hoho sekalian promosi (kak seto bayar iklan ya!!! -_-) Nah tapi kali ini aja agak melenceng dari tema pelajaran, jadinya kea outbond gitu, di mana ya gue lupa -_-
Nah....... setelah outbbond gue diturunin di jalanan puncak, karna om gue mau jemput ke cibodas, kebeneran aja sama2 di puncak, gue nunggu di Sate pak kadir, satenya enak tapi sayang gue gak beli (kok bisa tau rasanya?!?!) orangnya juga baik, gue di ajak ngobrol selagi nunggu om gue lama banget -_- Berikut percakapan yg sedikit gue inget

Penjual sate: Nunggu temen dek? mau ke jakarta?
Gue: engga pak, nunggu om mau ke cibodas
Penjual sate: Hoo jauh juga ya
Gue: iya hehe

Hanya begitu? ya, namanya juga basa basi -_-
Abis itu gue dijemput dan cao deh ke villa di cibodas !!! yuhuuu

 Oh iya ini gambar villa nya, sangat kuno katanya sih Soekarno pernah kesini dan banyak space di ruangannya -_- entah itu kenapa gak di isi