Sunday, December 30, 2012

Jepret 1

Jangan pikir ini gambar gue ambil di luar negeri, salah banget. Ini jelas jelas di indonesia, liat aja tuh ada Soto mie wkwk, trus trotoar nya kotor. Foto gue ambil pas mau les di cinere (ke jalanan arah dari pamulang menuju cinere) -_-






Toys 1

Karna bosan melanda, makanan abis, video bokep juga udah abis ditonton #eh. Iseng iseng gue jepret mainan yang ada di sekitar kamar, hope you enjoyed ! Maap kalo jelek, baru pemula kk. Roma tidak dibangun dalam 1 hari kk O:) *halah !*





Monday, December 03, 2012

Kehancuran Blackberry

Mungkin dari judulnya berkesan berita tentang blackberry yang lagi mulai bangkrut perusahaanya....  SALAH !!! ini tentang hp gue yg bener2 ancur, ga bener2 sih tapi memang bener ancur (?)


Cerita dimulai pas gue mau les vokal di cinere, hp gue seketika nge hang di jalan, pas gue teken B jadinya "b$b$b$" trus pas gue teken alt juga gitu "b$b$b$" matre kali ye hp nya. Nah trus gue coba bongkar, kali aja itu karna pencetannya yg emang rusak, dan setelah gue buka casingnya........ seketika keypad bb gue amburadul, pencetannya lompat kemana2, yg seharusnya saling menempel, nah ini jadi berupa kotak kotak kecil -_- Udah mana gue lagi banyak chat penting pula, bisa diliat ini gan foto hasil dari TKP (Di maklumin saja, ini foto nya jelek diambil dari hp esia -_- karna ada nya cuma ini yg buat foto sementara hahaha)