Friday, January 22, 2010

Landon Pigg - Falling in love at a coffe shop

Gue kan waktu itu lagi nonton O channel, trus diputerin lagu ini Landon Pigg - Falling in love at a coffee shop, kan gue belom tau tuh lagu apaan jadinya gue pengen ganti aja saluran tv nya, tapi gak ada acara bagus yaudah gue ganti lagi ke O channel (gak mutu bulak-balik).
Eh gataunya lagunya dia lumayan juga, enak pas didenger mau tidur atau lagi sepi.
Gue gatau ini penyanyi pendatang baru atau dah lama, soalnya gue baru liat sih hahaha.
Panjang lebar ya gue? langsung inti !! ini lagunya
Tapi ini bukan video klip aslinya, ini cuman text doang hehe yang asli lama loadingnya.



Enak kan? kalo gak enak ya gapapa deh hehe -__- (gajelas)

Tuesday, January 12, 2010

Sejarah blog ini yang gajelas HAHA

Blog ini memiliki sejarah yang lumayan dikenang (lebay haha)
Blog ini dibuat pada bulan oktober tahun 2009, dengan tampilan yg masih seadanya dan masih kosong.
Masih berwarna biru.
Pada tahun 2009 bulan november tanggal 27, gue mulai melirik lagi blog ini yang masih kosong dan berniat untuk merombaknya besar-besaran. Karena melihat blog milik temen-temen yang udah jauh lebih bagus.
Dan hanya dengan waktu 1 hari, gue merombaknya menjadi seperti ini. Jika blog ini masih jelek, tolong dimaklumi karena dibuat dengan versi "mandi koboi" sekejap hahaha

Saturday, January 09, 2010

Memori yang kembali (Lebay -_-)

Eh gue kan kemarin buka kaskus terus search aja iseng Ragnarok, ada tulisannya gini "yang pernah main Ragnarok online masuk" trus gue masuk aja, pada ngomongin RO gue jadi inget jaman dulu gue sd sering banget main tuh game online jadi kangen deh haha lebay, tapi beneran loh.
Apalagi pas denger soundtracknya itu damai banget, hati tenang kadang gue mau nangis.
Ada juga sih lagu yang orchestra gitu, lagu penyemangat juga ada.
Lagunya membuat memori jaman sekolah dasar kembali.

Berikut soundtrack nya yang gue tau:

1.Amatsu
My favorite pokoknya, ke kota ini cuma buat denger lagunya doang kalo lagi males hunt, buat ngabisin billing juga atau nunggu orang selesai Dota (LAN) http://www.youtube.com/watch?v=a6C9sJdvh7w&feature=related

2.Peaceful Forest
ini lagunya enak beneran, berasa di hutan banyak monster namanya willow,poring,spore dan binatang lucu lainnya. denger di sini linknya http://www.youtube.com/watch?v=uyCdq5mYiG8&feature=related

3.Prontera City
gue gatau namanya apa nih lagu, tapi yg jelas ini pas di kota prontera, asik juga sih tapi agak datar nadanya, kalo lo masuk kota ini baru enak deh hehe linknya http://www.youtube.com/watch?v=PzkbuitZEjE&feature=related

4.Ragnarok online title menu
Setiap masuk game pastidenger ini di menunya, bosen sih tapi enak juga kok this is the link RO http://www.youtube.com/watch?v=dhWRQ6WeTuQ

5.Alberta City
Kota yang sepi banget, orangnya dikit karna emang gak ada apa apa disini, cuma tempat orang berubah job dari novice-merchant, dari merchant-blacksmith dst. Tapi bagi gue kota terdamai dan banyak kapal enak diliatnya hehe, oh iya iya lagunya nih enak kayak amerika latin gitu deh http://www.youtube.com/watch?v=CqfrhtnK1Iw

6.Payon Cave (Goa payon)
Ini dia lagunya kental nuansa asia banget, tradisional gitu deh, paling sering gue ngabisin waktu di tempat ini, mati dibunuh zombie, dibunuh munak, dibunuh poporing (kok bisa?) klik linknya over here--->http://www.youtube.com/watch?v=nQORTAGFwmY&feature=related

7.Morroc
Kalo dengerin pasti udah bisa nebak, tempatnya di padang pasir wuhu~ ~uhuy huy enak sepoi sepoi udara angin pasir, yg ga enak banyak orang jualan (dulu, sekarang udah pindah ke payon pedagangnya) linknya nih mas/mba-> http://www.youtube.com/watch?v=RQpowzUHzAM

8.Juno
My favorite soundtrack yeaah, bagus deh tapi mahal banget kalo ke kota ini harus pake pesawat udara, nih link nyo http://www.youtube.com/watch?v=RlXCexeWLG8&NR=1

9.Bard and Dancer song
kalo yang ini bukan lagi soundtrack tapi lagu yg bisa dikeluarin karakter di RO, lagunya sih banyak yg diambil dari masterpiece kayak bach, mozart dan lainnya, coba aja denger tapi agak lama loadingnya hehe sekitar 5 menitan di kompi gue http://www.youtube.com/watch?v=p983UcmopsE

Itu semua link nya mengarah ke youtube, tapi loadingnya cepet banget kok, di komputer gue aja cuma 2 menit per lagu hehe, kalo ada usulan lagu lagi, bilangin gue ya, maklum belom menjelajahi semua kotanya, hehe see you

Friday, January 08, 2010

Chatting omegle sama orang yang baik tapi gak tau indonesia hahaha

Ini gue chatting sekalian promosiin indonesia hahaha, soalnya dia agak bodoh masa gak tau indonesia deh

You:
hi
Stranger: Ooo baby
Stranger: Hey
Stranger: Asl
You: 15 male indonesia
Stranger: 14 f usa
You: how are u?
Stranger: Good you
You: good too
You: my name mufqi, whats your name?
Stranger: Miranda
You: wow, beautiful name :D
Stranger: Thanks:)
You: you have msn,twitter or facebook?
Stranger: Yeah
Stranger: Do u have a myspace
Stranger: I have a myspace an face book
You: i have myspace but never been open
You: twitter or msn you have?
Stranger: O um haha ok
Stranger: No
You: what is your facebook name?
You: myspace name?
Stranger: Miranda schneider
Stranger: Same
You: okay
You: you have band?
Stranger: What's a band
You: music band
Stranger: O nope
You: okay, im gonna open my myspace and add you
Stranger: Ok:)

Pas disini gue mulai nanya nanya myspace, rupanya di amerika myspace lebih dipake ya dibanding facebook, soalnya mereka lebih sering nanyain myspace ke gue hehe

You: can i call you, "miranda" ?
Stranger: Yea
You: many miranda on myspace
You: what is your picture?
Stranger: Put in miranda schneider it should narrow it down
You: dramaqueen ?
Stranger: Haha yeahh
You: i can't add you :(
Stranger: Why:(
You: the word said :
MIRANDA:] only accepts add requests from people he/she knows. You must enter MIRANDA:] 's email address to send your request.
Stranger: It's: dramaqueenintheworld@yahoo.com
You: okay :D

Dimulai dari sini, gue kasitau indonesia tapi dia ngga tau negaranya wakakak pelajaran geografi lo dapet berapa sih??


You: you're so nice, many people on omegle gonna disconect the conversation chat :(
You: but you don't :D
Stranger: Haha I knows I'm not mean lol
You: hahaha you know indonesia ?
Stranger: Kindaa
Stranger: O um no lol sorry
You: Asia, south east asia
You: big country with big island
Stranger: O kool
You: five big island---> island: sumatera,borneo (kalimantan) , sulawesi, papua, and java
Stranger: I like the word java!
You: you means what?
Stranger: Nevermind
You: you like island java? or java application ? hahaha lol
Stranger: I'll talk to you on myspace...
You: okay, see you
Stranger: Bye
You: bye

Stickman

Hallo, gue iseng nge post ginian.
Cuma buat ngasi tau kalo gue seneng banget sama character ini, kalo gasalah namanya Stickman, seakan sederhana tapi unik.
Yang gue bingung sekarang itu kok gambar yg gue copy disamping ini bisa gerak yak ? (norak banget gue -__-)


Berikut temen temennya:

1.Stickman (laki) : Ini orang yang paling sering muncul

2.Stickwoman: Yang ini gue baru tau barusan, mungkin dia istrinya Stickman hehe

3.Stickdog: Yang ini sering liat tapi baru engeh kalo dia bagian dari Stick, kayak anjing tapi kayak serangga juga jadi gue bingung hehe

4.StickCat: Kalo yang ini kayaknya lebih mirip anime jepang ya? kayak Mew mew itu kalo ga salah, lucu juga sih hehe


Cuma segitu doang yang gue tau, karna baru di search nya hari ini, cari bahannya hari ini huahaha, bye bye

Wednesday, January 06, 2010

Mobil Mogok, Potong Rambut dan Mobil Bergoyang...Ha ? Wow.

Hari rabu jam 8 sore gue berangkat ke bintaro plaza buat potong rambut, males banget dipaksa potong kan gue mau panjang sampe se lantai hohoho (lebay, yanggalah) tapi seenggaknya jangan kependekan gitulah, gak dimarahin guru ini (ya iyalah, gurunya cuma buat les)

Sampe disana jam setengah 9, itupun pake ngebut padahal itu mobil sewaan dari temen bokap gue, mobil gue yg asli lagi agak rusak soalnya hohoho.

Langsung berlari menancapkan kaki kearah lantai bintaro plaza, berlari dengan kecepatan seorang anak lelaki berumur 15 tahun (jadi lebay kayak novel hahaha).

Sampe di lantai 2, gue masuk ke tempat potong rambut namanya...(nanti jadi iklan dong)..trus liat2 majalah model rambut macem macem orang. Eh masa ada majalah jepang, ya gue liat aja banyak model rambut anehlah gitu kayak Harajuku amburadul gitu tapi bagus (kalo di indonesia panas, keringetan jadi lepek trus bau) trus gue liat buku yang model amerika, masa ada yg giginya ompong modelnya hahaha lucu deh tuh orang bule.

Akhirnya gue potong gak pake model modelan, tinggal ditipisin doang, seenggaknya udah gak kayak dulu lagi rambut ketebelan dan panjang kayak pake konde (kata om Yono, tukang salon).

Pas pulang gak jadi makan disitu karna dah pada tutup restoran, beli pulsa tapi error gsm nya, ade gue nungguin bete gitu deh hahaha kasian dah lo, trus ade gue minta pulang yaudah deh pulang.

Nyampe di parkiran masang mobil eh masa susah di start nya, mobil sampe begoyang gitu karna dipaksa start, goyang-goyang bergoyang naik-turun kanan-kiri, semua orang separkiran pada ngeliatin deh, dan ngeliatinnya kayak tampang pada aneh gitu, dikira lagi apaan sih emangnya wooooo dasar.
Gue sih gak ikut cemas, kan gue cuek bebek mikir nanti juga bener lagi, eh betul akhirnya bener lagi padahal udah nelfon asistennya temen bokap gue yg ngurus mobil itu tuh, tapi gak jadi deh.

Udah bisa jalan, ade gue malah minta belajar mobil, dasar otaknya dia cuma mobil dan mobil trus, pengen nyetir padahal umur masih 14 tahun hahaha.
Akhirnya ibu gue bolehin dia nyetir pas udah deket rumah, di kompleks mertilang doang (kan ngeri kalo rusak lagi, gimana hayoo).
Akhirnya dari taman mertilang yg ada ayunannya dan lapangan bulutangkisnya, ade gue nyetir deh tuh mobil. Eh eh ternyata enak loh di nyetirin dia, pas dipolisi tidur itu nyaman banget getarannya, pas berenti didepan rumah juga gak rem mendadak, hmm hmm ade gue kok bisa gitu ya? hahaha

Akhirnya sampe rumah deh hehehe cuma segitu doang, nyampe dirumah ya main komputer seperti kebiasan nya mufqi, tapi chatting sih gak main game hehe

Tuesday, January 05, 2010

Horee !!

Sekarang tanggal 5, horee asiik. Tau gak kenapa? karna ya sekarang itu tanggal 5 januari -__- gajelas.
Karna gue gak tidur lagi jadinya seneng senengin diri padahal gak seneng, kan capek susah tidur tiap hari terus.
Biasanya yang gue lakuin tiap malem kalo gak tidur itu:

1.Buka komputer (ya jelas lah)

Buka facebook dan twitter, ngebacot di twitter every time, every minute, every oxygen i take, hahaha. Trus gue buka youtube soalnya cepet banget malem gini loadingnya sekitar 2 menitanlah untuk loading video yang durasinya 4 menit

2.Makan Roti

Gue makan roti karna ortu udah pada tidur, ya jadinya gabisa minta masakin deh hehe.
Makan roti gapake selai atau coklat loh, polos gitu doang tak ada isi (kasian ya...)

3.Sholat Subuh

Ini yang terakhir gue lakuin kalo gak tidur tidur juga sampe jam 5.
Kan lumayan begadang nambah pahala ahahaha. Tapi biasanya gue malah jadi ngantuk kalo denger adzan di musholla depan rumah (setan ganggu gue terus kali ya?) Dasar setan mau buat gue gak sholat lagi lo??!! ha!! gak mempan woy gue udah pake tameng (apa banget-_-)
Tapi akhirnya sholat juga kok hehe

4.Bangunin ortu dan liatin ade mau berangkat sekolah

Gue bangunin ortu kalo mereka kebablasan tidurnya, ade gue kan sekolah pagi jam 6 udah harus bangun. Kalo telat kan kasian hahaha gue sok baik, karna gue homeschool brother seto (kak seto HAHA) jadinya ya gak dimarahin kalo gak tidur hehe

5.Sarapan

Makan nasi dan minum susu dipagi hari itulah yang gue lakuin seakan akan udah bangun tidur padahal belom tidur sama sekali zzz...
Biasanya makan sambil nonton kartun, tapi kartun yang remaja lah, bukannya yang kayak Dora dan temen monyet nya itu Boots

Itulah hal yang gue lakuin, yang paling berguna cuma yang nomer 3 hehehe, yang paling gak guna itu nomer 1 tapi itu nyenengin banget

Monday, January 04, 2010

My Beloved Website (jijik -__-)

Gue hari ini tanggal 4 januari 2009 eh salah 2010 jam 12:46 mau ngepost yang gak guna hehe
ini adalah website yang paling gue sering kunjungin setiap pasang komputer

Dari yang paling sering sampe terakhir:

1. Facebook

Gue paling sering buka ini, kalo pasang komputer pasti kayak ada setannya pengen nge klik gambar ikon rumah di atas browser (karna menuju langsung ke fb) buat liat notification yg terbaru padahal cuma dari game doang notifnya kebanyakan -__-

2.Twitter


Nah yg ini udah mulai gue sering buka, dulu sih masih sepi kayak kuburan, eh sekarang langsung banyak woy follower nya, gara gara gue sering ngebacot nama artis sama orang penting kali ya? jadinya nyambung ke nama mereka hahaha

3.Google

Bapak google emang dulu sering dibuka buat nyari pelajaran, tapi sekarang udah agak males, udah kepinteran sih gue jadi gaperlu HAHAHA, biasanya gue buka ini cuma buat nyari lagu dan artis baru yg lagi top, sama yang berbau politik gitu hehe

4.Plurk


Kalo yg ini baru buat, tapi karmanya udah sampe 51 an, enak sih main ginian tapi kurang praktis gabisa pake hp sih hehe, biasanya gue kalo main ginian cuma buat ketawa ketawo sama temen, karna emoticonnya itu kadang kelewat batas dan aneh, masa ada orang kayak sholat trus juga ada orang ngelap kaca sama muka banci (beneran loh, perhatiin deh)

5.Youtube


Kenapa youtube di posisi lima? jawabannya itu karena internet yang gue pake ini suka lemot di siang-sore hari jadinya gue lebih sering denger dan pake nih youtube dari tengah malam-pagi hari hehe, kan kalong kelelawar raja hohoho, ratunya siapa dong? siapa aja yang mau deh hehe

Sir Isaac Newton

Hari ini gue ngebahas isaac newton, you know what? karna gue iseng ga ada kerjaan, terus pas liat menu google ada buah apel jatuh jadi ada ide buat post-an kayak gini (mirip newton, tapi peduli amat haha) berikut biography nya

Isaac Newton

Masa Kecil

Dilahirkan pada tanggal 4 Januari (sama kayak tanggal dan bulan gue ngepost ini) 1643, di Woolsthorpe-by-Colsterworth, sebuah hamlet (desa) di county Lincolnshire. Pada saat kelahirannya, Inggris masih mengadopsi kalender Julian, sehingga hari kelahirannya dicatat sebagai 25 Desember 1642 pada hari Natal. Ayahnya yang juga bernama Isaac Newton meninggal tiga bulan sebelum kelahiran Newton. Newton dilahirkan secara prematur; dilaporkan pula ibunya, Hannah Ayscough, pernah berkata bahwa ia dapat muat ke dalam sebuah cangkir (≈ 1,1 liter). Ketika Newton berumur tiga tahun, ibunya menikah kembali dan meninggalkan Newton di bawah asuhan neneknya, Margery Ayscough. Newton muda tidak menyukai ayah tirinya dan menyimpan rasa benci terhadap ibunya karena menikahi pria tersebut, seperti yang tersingkap dalam pengakuan dosanya: "Threatening my father and mother Smith to burn them and the house over them."
Sejak usia 12 hingga 17 tahun, Newton mengenyam pendidikan di sekolah The King's School yang terletak di Grantham (tanda tangannya masih terdapat di perpustakaan sekolah). Keluarganya mengeluarkan Newton dari sekolah dengan alasan agar dia menjadi petani saja, bagaimanapun Newton tidak menyukai pekerjaan barunya. Kepala sekolah King's School kemudian meyakinkan ibunya untuk mengirim Newton kembali ke sekolah sehingga ia dapat menamatkan pendidikannya. Newton dapat menamatkan sekolah pada usia 18 tahun dengan nilai yang memuaskan.

Pada Juni 1661, Newton diterima di Trinity College Universitas Cambridge sebagai seorang sizar (mahasiswa yang belajar sambil bekerja). Pada saat itu, ajaran universitas didasarkan pada ajaran Aristoteles, namun Newton lebih memilih untuk membaca gagasan-gagasan filsuf modern yang lebih maju seperti Descartes dan astronom seperti Copernicus, Galileo, dan Kepler. Pada tahun 1665, ia menemukan teorema binomial umum dan mulai mengembangkan teori matematika yang pada akhirnya berkembang menjadi kalkulus. Segera setelah Newton mendapatkan gelarnya pada Agustus 1665, Universitas Cambridge ditutup oleh karena adanya Wabah Besar. Walaupun dalam studinya di Cambridge biasa-biasa saja, studi privat yang dilakukannya di rumahnya di Woolsthorpe selama dua tahun mendorongnya mengembangkan teori kalkulus, optika, dan hukum gravitasi. Pada tahun 1667, ia kembali ke Cambridge sebagai pengajar di Trinity.

Optika

Dari tahun 1670 sampai dengan 1672, Newton mengajar bidang optika. Semasa periode ini, ia menginvestigasi refraksi cahaya, menunjukkan bahwa kaca prisma dapat membagi-bagi cahaya putih menjadi berbagai spektrum warna, serta lensa dan prisma keduanya akan menggabungkan kembali cahaya-cahaya tersebut menjadi cahaya putih.

Hehe itu gue ambil dari berbagai sumber, cuma ngetik pas masa kecilnya aja capek abisnya. Pas dia udah gede dah pada tau kan?