Powered By Blogger

Tuesday, January 05, 2010

Horee !!

Sekarang tanggal 5, horee asiik. Tau gak kenapa? karna ya sekarang itu tanggal 5 januari -__- gajelas.
Karna gue gak tidur lagi jadinya seneng senengin diri padahal gak seneng, kan capek susah tidur tiap hari terus.
Biasanya yang gue lakuin tiap malem kalo gak tidur itu:

1.Buka komputer (ya jelas lah)

Buka facebook dan twitter, ngebacot di twitter every time, every minute, every oxygen i take, hahaha. Trus gue buka youtube soalnya cepet banget malem gini loadingnya sekitar 2 menitanlah untuk loading video yang durasinya 4 menit

2.Makan Roti

Gue makan roti karna ortu udah pada tidur, ya jadinya gabisa minta masakin deh hehe.
Makan roti gapake selai atau coklat loh, polos gitu doang tak ada isi (kasian ya...)

3.Sholat Subuh

Ini yang terakhir gue lakuin kalo gak tidur tidur juga sampe jam 5.
Kan lumayan begadang nambah pahala ahahaha. Tapi biasanya gue malah jadi ngantuk kalo denger adzan di musholla depan rumah (setan ganggu gue terus kali ya?) Dasar setan mau buat gue gak sholat lagi lo??!! ha!! gak mempan woy gue udah pake tameng (apa banget-_-)
Tapi akhirnya sholat juga kok hehe

4.Bangunin ortu dan liatin ade mau berangkat sekolah

Gue bangunin ortu kalo mereka kebablasan tidurnya, ade gue kan sekolah pagi jam 6 udah harus bangun. Kalo telat kan kasian hahaha gue sok baik, karna gue homeschool brother seto (kak seto HAHA) jadinya ya gak dimarahin kalo gak tidur hehe

5.Sarapan

Makan nasi dan minum susu dipagi hari itulah yang gue lakuin seakan akan udah bangun tidur padahal belom tidur sama sekali zzz...
Biasanya makan sambil nonton kartun, tapi kartun yang remaja lah, bukannya yang kayak Dora dan temen monyet nya itu Boots

Itulah hal yang gue lakuin, yang paling berguna cuma yang nomer 3 hehehe, yang paling gak guna itu nomer 1 tapi itu nyenengin banget

No comments:

Post a Comment