Powered By Blogger

Monday, January 04, 2010

My Beloved Website (jijik -__-)

Gue hari ini tanggal 4 januari 2009 eh salah 2010 jam 12:46 mau ngepost yang gak guna hehe
ini adalah website yang paling gue sering kunjungin setiap pasang komputer

Dari yang paling sering sampe terakhir:

1. Facebook

Gue paling sering buka ini, kalo pasang komputer pasti kayak ada setannya pengen nge klik gambar ikon rumah di atas browser (karna menuju langsung ke fb) buat liat notification yg terbaru padahal cuma dari game doang notifnya kebanyakan -__-

2.Twitter


Nah yg ini udah mulai gue sering buka, dulu sih masih sepi kayak kuburan, eh sekarang langsung banyak woy follower nya, gara gara gue sering ngebacot nama artis sama orang penting kali ya? jadinya nyambung ke nama mereka hahaha

3.Google

Bapak google emang dulu sering dibuka buat nyari pelajaran, tapi sekarang udah agak males, udah kepinteran sih gue jadi gaperlu HAHAHA, biasanya gue buka ini cuma buat nyari lagu dan artis baru yg lagi top, sama yang berbau politik gitu hehe

4.Plurk


Kalo yg ini baru buat, tapi karmanya udah sampe 51 an, enak sih main ginian tapi kurang praktis gabisa pake hp sih hehe, biasanya gue kalo main ginian cuma buat ketawa ketawo sama temen, karna emoticonnya itu kadang kelewat batas dan aneh, masa ada orang kayak sholat trus juga ada orang ngelap kaca sama muka banci (beneran loh, perhatiin deh)

5.Youtube


Kenapa youtube di posisi lima? jawabannya itu karena internet yang gue pake ini suka lemot di siang-sore hari jadinya gue lebih sering denger dan pake nih youtube dari tengah malam-pagi hari hehe, kan kalong kelelawar raja hohoho, ratunya siapa dong? siapa aja yang mau deh hehe

No comments:

Post a Comment