Saturday, January 14, 2012

MAHO vs ZOMBIES




Oke ini tolol banget, ternyata maho tidak hanya menggoda pria tulen, tapi juga menggoda para zombie. 
Gue nemu nih game di http://game.kapanlagi.com/maho_vs_zombie.html lumayan seru sih sih, boleh dicoba bagi para agan2 penggemar Plant vs zombies :maho:

Friday, January 13, 2012

Jogja part 2

Udah 5 hari gue tinggal di jogja, dan itu ngebuat gue gamau pulang !! -_- Bayangin aja disini gak ada macet, trus bersih, dan tertib. Contohnya ya kalo ada lampu merah, gak ada tuh yg berenti melebihi garis, trus pas lampunya ijo, mereka dalam waktu sekitar 5 detik baru jalan (kalo ini antara terlalu sabar, santai atau lemot -_-v)
Itu gue otw ke candi borobudur, dan ternyata lama zzzz gue pikir jogja tuh sesempit kolor babeh gue, gataunya lumayan juga lebar kea kolor gembel (oke ini knp ngomongin kolor......) Back to the topic..... sampe disana gue diserbu oleh pasukan wartawan infotainment yg pada nanyain:

"Apa yg membawa artis hollywood seperti anda berlibur ke candi borobudur? 
"Saya tidak melihat istri anda ikut berlibur, Apakah rumor anda sudah cerai dengan angelina jolie itu benar?"

Hehehe gakdeng, maksud gue para pedagang yg maksa banget buat dibeli barangnya -_-, kan gue ditawarin topi gitu ya, masa gue ditawarin topi kea model cowboy gitu ya zzzz mana warna warni gitu lg, berasa orang tolol kalo make, dia bilang "Nanti biar gak kepanasan dek disana, 15 ribu ajanih, bisa pilih2, coba aja dulu" mending lu tawarin payung dah wkwkwk. Setiap beberapa langkah pasti ada pedagang baru yg ngedatengin gue -_- dan secara gue artis baik hati dan tidak sombong HEHEHE, ya gue tolakin aja satu2 abisan rada gaenak gitu kalo gue malingin muka, kan kasian -_-

Sampe di candi nya.......... Wow !!! what a wonderful temple !  (sok turis asing) Gue ngeliat tuh candi yg besar gitu kea ngeliat lukisan, bener2 kea bohongan saking nyatanya (apasih) Kalo misalnya gue bule, gue udah jingkrak2, guling2 kali.... (?) tapi ya secara gue mukanya pribumi -_- jaim-an dikit lah biar ga norak wkwk
Tapi ya sayangnya banyak patung yg udah gak asli, batu yg gak asli (ditambel gitu sama batu modern) dan banyak juga yg pada ancur2an. Ada yg pala nya putus lah tuh patung karna gempa waktu itu. Trus ada juga yg mukanya jadi rata gitu  (kalo yg ini gue gangerti kenapa -_-)

Yang paling aneh tuh ada stupa yg dibuka mangkoknya, mungkin karna faktor rusak bekas gempa kali ya, jadi patung buddha nya keliatan. Ini paling menarik banyak turis, jadi pada foto bareng gitu sama tuh patung, langsung ekziz dech, pulluwerz twittternya naik draztiz dech (?)

Setelah itu.... langsung otw ke je Jamuran, kea restoran gitu tapi ngejual jamur aja, lumayan enak sih makanannya, secara gue suka banget jamur. Setelah makan, langsung cao ke malioboro, tanah abangnya jogja, gamau berenti belanja kalo disini, siapapun bisa langsung jadi shopaholic, secara barangnya murah2 banget! gue aja bingung mereka dapet untungnya berapa........... -_-

Yg paling bikin gue ngakak, tuh gantungan kunci yg bentuknya tit*t dan ada juga asbak yg bentuknya begitu -_- sumpah yg asbak gede banget ukurannya, pisang raja aje kalah (?) Dulu sih gue pernah dibeliin yg gantungan kunci nya sama bokap gue, entah bokap gue kesambet apa dulu oleh2innya begituan -____-

Oke fans, gue tidur dulu ya, pusing bgt nih sama mual, semoga positif deh (?) keanya gue gejala sakit nih huuu semoga ga parah. Bye !

Monday, January 09, 2012

Jogja part 1

Hello ! thiz iz mufqi in da hauz ! *alay lo
Minggu ini gue liburan ke jogja, wuhuuu. Salah banget gue liburan tgl nya pada masuk sekolah -_- di jogja pun mereka juga banyak yg udah sekolah.
Kenapa judul postnya ada "part 1" nya??  hayoo jawab, nanti yg bisa jawab tak kasih ciuman nich :** (??)
Karna ya bakal ada lanjutannya lagi ! tapi gatau juga sih........ hehehehehe
Jadi tuh hari ini, hari pertama gue menginjakan kaki di stasiun yg di ........... (lupa) yg didepan hotel apatuh -_- (lupa juga)
Nah abis itu naik taxi langganan tante gue, jadi ditelfon gitu. Gue pikir banyak blue bird gitu ya wkwk gataunya gada sama sekali, taxi nya malah warna item gitu, au apa namanya -_-
Nah itu gue menuju kompleks rumah tante gue, tante gue ada 2 disitu, dan tinggalnya sampingan, gue kerumah bude gue (tadi tante, sekarang bude.....) dan menetap disana sampe malem, nah pas malemnya gue pindah kerumah tante gue. Jadinya bude dan tante itu beda ya..... -_-
Nah dirumah tante gue ini..... gue malemnya gabisa tidur karna....... mau cerita tapi ngeri sendiri huuu secara tadi gue cuma sama kakak sepupu gue

Ceritanya gini...... kan gue lagi main laptop ya di deket ruang tv, pas gue lagi asyik2nya buka bokep..... #eh *gakdeng -_-. Gue ngeliat kayak ada sesosok orang gitu tapi seluruhnya hitam................ hiiii, seketika gue langsung ngeliat ke laptop dan nyanyi2 gajelas, trus dia kea lewat2 gitu didepan gue kadang2.... Astaga !!! langsung aja gue buka website yg lucu2, (kea muka gue gitu hehehehehe) biar gak takut -_-

Nah paginya kakak sepupu gue nanya, "kok belom tidur kamu bang?" dan gue jelasin aja yg tadi itu blablabla.... dan katanya dia jugadulu pernah ngeliat yg "hitam2" itu, tembus tembok pula -_- kalo yg gue liat tembus pintu (?)
Nah dulu bude gue juga katanya pernah di colek, katanya kerasa banget hiiiii

Tapi yaaa gpp lah, mungkin "dia" cuma mau kenalan aja, secara gue artis terkenal hehehehe


Oh iya, sinyal dirumah ini kecil banget, ditutupin setan kali ya (?) hahaha, so gue gabales bbm, sms, dan beberapa hal yg menyangkut tentang hp dulu ya. Bye ! see you

Sunday, January 08, 2012

Happy birthday JakartaBersatu !!!

Kemaren tanggal 5 januari, ulang tahun jb yang ke empat. Happy birthday JakartaBersatu !! keep solid guys ;)

Oh iya btw kemaren tgl 7 hari perayaannya, jadi tuh rencananya kita semua pada mau karokean di The vibes tapi berhubung ujan dan pada gabisa jadinya trus juga kemaleman akhirnya gajadi -_- Soalnya kalo malem bayarnya mahal. Trus jadinya pada ke pim deh, tempat paling strategis haha, ngumpul di area 51. Gue telat sih waktu itu -_- jadi pas gue dateng udah banyak AJA yg pada ngumpul, secara gue gakenal semua kan jadi malu hehehehe, yg dateng yg gue kenal sih cuma Goro, ila, indra, vici, ghaisani, asih, sansan, randul, ririn, trus siapa lagi ya........ pokoknya banyakan gue gakenalnya deh wkwk
Trus abis dari situ  kan bosen ya, trus abis itu kita kemana dora? tanyakan saja pada peta ! (?) jayuz
Abis itu itu kita ke alok, bagi yg gatau "alok" itu bukan nama makanan (?) tapi nama jalanan di pondok indah, deket pim gitu

Nah disitu pada potong kue deh, kue nya enak bgt, blueberry cheescake  :9 merknya apaya -_- Ada nama cake2 nya gitu, bungkusnya pink, tante gue suka beli tapi lupa namanya..... (kok jadi ngomentarin kuenya???)
Abis itu dipotong deh buat sekitar 20an orang lah, semua cuma dapet 1 potong kecil, kira2 sejari gitu huhu kasian ya, maunya yg gede mamaaaa !! (gatau diri, udah gratis juga)

 Beberapa jam kemudian......

Udah pada pulang..... tinggal gue sama goro, ririn, sansan dan 2 orang yg baru dateng (gatau siapa), trus bebarapa menit kemudian 2 orang itu pamit pulang -_- udah paling telat, paling cepet pulang hahahaha

Pada bosen kan tuh cuma berempat, mana gak ada yg dateng lagi. Abis itu kita ke gultik, gue pikir itu tempat apa ya gitu -_- gataunya tempat makan gitu di tikungan blokm. Btw enak banget gulai nya, cuma Rp7000 loh wkwkwk

Sekian untuk postingan kali ini, ngantuk banget udah jam segini *hoaaam* ngetiknya aja udah agak gak nyambung gitu. Bye !