Powered By Blogger

Monday, January 09, 2012

Jogja part 1

Hello ! thiz iz mufqi in da hauz ! *alay lo
Minggu ini gue liburan ke jogja, wuhuuu. Salah banget gue liburan tgl nya pada masuk sekolah -_- di jogja pun mereka juga banyak yg udah sekolah.
Kenapa judul postnya ada "part 1" nya??  hayoo jawab, nanti yg bisa jawab tak kasih ciuman nich :** (??)
Karna ya bakal ada lanjutannya lagi ! tapi gatau juga sih........ hehehehehe
Jadi tuh hari ini, hari pertama gue menginjakan kaki di stasiun yg di ........... (lupa) yg didepan hotel apatuh -_- (lupa juga)
Nah abis itu naik taxi langganan tante gue, jadi ditelfon gitu. Gue pikir banyak blue bird gitu ya wkwk gataunya gada sama sekali, taxi nya malah warna item gitu, au apa namanya -_-
Nah itu gue menuju kompleks rumah tante gue, tante gue ada 2 disitu, dan tinggalnya sampingan, gue kerumah bude gue (tadi tante, sekarang bude.....) dan menetap disana sampe malem, nah pas malemnya gue pindah kerumah tante gue. Jadinya bude dan tante itu beda ya..... -_-
Nah dirumah tante gue ini..... gue malemnya gabisa tidur karna....... mau cerita tapi ngeri sendiri huuu secara tadi gue cuma sama kakak sepupu gue

Ceritanya gini...... kan gue lagi main laptop ya di deket ruang tv, pas gue lagi asyik2nya buka bokep..... #eh *gakdeng -_-. Gue ngeliat kayak ada sesosok orang gitu tapi seluruhnya hitam................ hiiii, seketika gue langsung ngeliat ke laptop dan nyanyi2 gajelas, trus dia kea lewat2 gitu didepan gue kadang2.... Astaga !!! langsung aja gue buka website yg lucu2, (kea muka gue gitu hehehehehe) biar gak takut -_-

Nah paginya kakak sepupu gue nanya, "kok belom tidur kamu bang?" dan gue jelasin aja yg tadi itu blablabla.... dan katanya dia jugadulu pernah ngeliat yg "hitam2" itu, tembus tembok pula -_- kalo yg gue liat tembus pintu (?)
Nah dulu bude gue juga katanya pernah di colek, katanya kerasa banget hiiiii

Tapi yaaa gpp lah, mungkin "dia" cuma mau kenalan aja, secara gue artis terkenal hehehehe


Oh iya, sinyal dirumah ini kecil banget, ditutupin setan kali ya (?) hahaha, so gue gabales bbm, sms, dan beberapa hal yg menyangkut tentang hp dulu ya. Bye ! see you

No comments:

Post a Comment