Powered By Blogger

Sunday, January 08, 2012

Happy birthday JakartaBersatu !!!

Kemaren tanggal 5 januari, ulang tahun jb yang ke empat. Happy birthday JakartaBersatu !! keep solid guys ;)

Oh iya btw kemaren tgl 7 hari perayaannya, jadi tuh rencananya kita semua pada mau karokean di The vibes tapi berhubung ujan dan pada gabisa jadinya trus juga kemaleman akhirnya gajadi -_- Soalnya kalo malem bayarnya mahal. Trus jadinya pada ke pim deh, tempat paling strategis haha, ngumpul di area 51. Gue telat sih waktu itu -_- jadi pas gue dateng udah banyak AJA yg pada ngumpul, secara gue gakenal semua kan jadi malu hehehehe, yg dateng yg gue kenal sih cuma Goro, ila, indra, vici, ghaisani, asih, sansan, randul, ririn, trus siapa lagi ya........ pokoknya banyakan gue gakenalnya deh wkwk
Trus abis dari situ  kan bosen ya, trus abis itu kita kemana dora? tanyakan saja pada peta ! (?) jayuz
Abis itu itu kita ke alok, bagi yg gatau "alok" itu bukan nama makanan (?) tapi nama jalanan di pondok indah, deket pim gitu

Nah disitu pada potong kue deh, kue nya enak bgt, blueberry cheescake  :9 merknya apaya -_- Ada nama cake2 nya gitu, bungkusnya pink, tante gue suka beli tapi lupa namanya..... (kok jadi ngomentarin kuenya???)
Abis itu dipotong deh buat sekitar 20an orang lah, semua cuma dapet 1 potong kecil, kira2 sejari gitu huhu kasian ya, maunya yg gede mamaaaa !! (gatau diri, udah gratis juga)

 Beberapa jam kemudian......

Udah pada pulang..... tinggal gue sama goro, ririn, sansan dan 2 orang yg baru dateng (gatau siapa), trus bebarapa menit kemudian 2 orang itu pamit pulang -_- udah paling telat, paling cepet pulang hahahaha

Pada bosen kan tuh cuma berempat, mana gak ada yg dateng lagi. Abis itu kita ke gultik, gue pikir itu tempat apa ya gitu -_- gataunya tempat makan gitu di tikungan blokm. Btw enak banget gulai nya, cuma Rp7000 loh wkwkwk

Sekian untuk postingan kali ini, ngantuk banget udah jam segini *hoaaam* ngetiknya aja udah agak gak nyambung gitu. Bye !

No comments:

Post a Comment