Powered By Blogger

Wednesday, January 06, 2010

Mobil Mogok, Potong Rambut dan Mobil Bergoyang...Ha ? Wow.

Hari rabu jam 8 sore gue berangkat ke bintaro plaza buat potong rambut, males banget dipaksa potong kan gue mau panjang sampe se lantai hohoho (lebay, yanggalah) tapi seenggaknya jangan kependekan gitulah, gak dimarahin guru ini (ya iyalah, gurunya cuma buat les)

Sampe disana jam setengah 9, itupun pake ngebut padahal itu mobil sewaan dari temen bokap gue, mobil gue yg asli lagi agak rusak soalnya hohoho.

Langsung berlari menancapkan kaki kearah lantai bintaro plaza, berlari dengan kecepatan seorang anak lelaki berumur 15 tahun (jadi lebay kayak novel hahaha).

Sampe di lantai 2, gue masuk ke tempat potong rambut namanya...(nanti jadi iklan dong)..trus liat2 majalah model rambut macem macem orang. Eh masa ada majalah jepang, ya gue liat aja banyak model rambut anehlah gitu kayak Harajuku amburadul gitu tapi bagus (kalo di indonesia panas, keringetan jadi lepek trus bau) trus gue liat buku yang model amerika, masa ada yg giginya ompong modelnya hahaha lucu deh tuh orang bule.

Akhirnya gue potong gak pake model modelan, tinggal ditipisin doang, seenggaknya udah gak kayak dulu lagi rambut ketebelan dan panjang kayak pake konde (kata om Yono, tukang salon).

Pas pulang gak jadi makan disitu karna dah pada tutup restoran, beli pulsa tapi error gsm nya, ade gue nungguin bete gitu deh hahaha kasian dah lo, trus ade gue minta pulang yaudah deh pulang.

Nyampe di parkiran masang mobil eh masa susah di start nya, mobil sampe begoyang gitu karna dipaksa start, goyang-goyang bergoyang naik-turun kanan-kiri, semua orang separkiran pada ngeliatin deh, dan ngeliatinnya kayak tampang pada aneh gitu, dikira lagi apaan sih emangnya wooooo dasar.
Gue sih gak ikut cemas, kan gue cuek bebek mikir nanti juga bener lagi, eh betul akhirnya bener lagi padahal udah nelfon asistennya temen bokap gue yg ngurus mobil itu tuh, tapi gak jadi deh.

Udah bisa jalan, ade gue malah minta belajar mobil, dasar otaknya dia cuma mobil dan mobil trus, pengen nyetir padahal umur masih 14 tahun hahaha.
Akhirnya ibu gue bolehin dia nyetir pas udah deket rumah, di kompleks mertilang doang (kan ngeri kalo rusak lagi, gimana hayoo).
Akhirnya dari taman mertilang yg ada ayunannya dan lapangan bulutangkisnya, ade gue nyetir deh tuh mobil. Eh eh ternyata enak loh di nyetirin dia, pas dipolisi tidur itu nyaman banget getarannya, pas berenti didepan rumah juga gak rem mendadak, hmm hmm ade gue kok bisa gitu ya? hahaha

Akhirnya sampe rumah deh hehehe cuma segitu doang, nyampe dirumah ya main komputer seperti kebiasan nya mufqi, tapi chatting sih gak main game hehe

No comments:

Post a Comment