Powered By Blogger

Tuesday, December 01, 2009

3 scariest horror ps2 games, in my opinion

1.Resident evil 4
Game ini memang seru dan sadis, tapi yang paling enak dalam game ini, kita harus bertahan hidup dengan membunuh para zombiewan dan zombiewati (haha lebay). Walaupun saya sudah menamatkan game ini, tapi saya masih penasaran dengan mini-games dan tempat-tempat rahasianya yg belum di jelajahi oleh saya hehe. Saya sangat suka dengan game model survival horror sepert
i ini.
Designer: Shinji Mikami (director), Hiroyuki Kobayashi (produser), Yoshihiko Wada (Sound)
Developer: Capcom

2.Fatal frame III
Game jepang ini adalah game yg menurut saya seram dan menjengkelkan
Karena karakter utama dalam game ini jalannya lama banget, mau nyerang juga susah (karna pake kamera), setiap di bagian dia bangun tidur dari mimpi itu, saya sering kaget dengan sound effect yg keras dan keren
Saya belum menamati game ini, karna save-annya ilang haha
Tapi saya suka pas di bagian dia dikejar setan samurai dan setan rambut panjang. Seru hehe, pas dibagian dia lagi di rumah juga kadang ada setannya aneh ya haha
Designer: Keisuke Kikuchi
Developer and Publisher: Tecmo

3. Forbidden Siren 2

Ini memang game lama, tapi saya baru memainkannya tahun 2007
Walaupun ini game lama, tapi cukup menyeramkan dan desain gambar karakter & background yg bagus.
Saya kenal game ini ketika ngeliat tumpukan cd ps2 sepupu saya.
Tertarik dan memainkannya, alur ceritanya lumayan bagus tapi ngebingungin.
Sampe sekarang blom tamat, soalnya bingung pas di bagian "Taman ria" (sejenis tempat kayak dufan gitu/tempat bermain)
Designer: Keiichiro Toyama, Naoko Sato, Kohei Nanri, Jun'ya Okura
Developer: Japan Studio
Publisher: Sony Computer Entertainment

Itu semua hanya menurut saya, kalau ada kesalahan atau beda pendapat kasih tau saya aja ya, thanks yo haha


No comments:

Post a Comment