Powered By Blogger

Wednesday, October 06, 2010

Mimpi

Hai masa gue mimpi aneh banget -_- gue mimpiin mantan gue hahaha sebenernya itusih temen deket gue dulu waktu SD, tapi gue tembak aja langsung. Anak kecil kan masih polos jadinya asal pacaran aja padahal gak ngerti (??) ._.
Oke cerita di mimpi nya gini, gue lari pagi trus gue ngelewatin sekolahnya (padahal gue gatau dia sekolah dimana, aneh bet -_-) trus ketemu dan ngobrol aja gitu, dan gue tanya "gimana kabar lo?" dia jawab "baik muf" tapi pas gue tanya kabar nyokapnya dan neneknya dia malah nangis (kok nangis ya?? Aneh kan) , gue emang kenal sebagian keluarganya sih tapi cuma itu yg gue tanyain kabarnya. Aneh juga tuh mimpi, serem juga sih haha.
Tiba tiba ada guru dan gue di usir, tapi dia gak ngebelain gue, apa karna malu ya (tapi masa iya malu??) -_- dan akhirnya gue bangun.
Kembali ke dunia nyata, Gue udah gak pernah ketemu dan telfon dia lagi. Sebenernya sih gak ada yg mutusin dan diputusin, cuma karna udah ilang contact mungkin bisa dianggep putus -_-
Itu mimpi yg gue inget doang, karna pas bangun gue lupa sebagian haha :p

No comments:

Post a Comment