Powered By Blogger

Tuesday, March 01, 2011

The frighteners

Hai blog, udah lama gak ngepost lagi haha gara gara internet diputus nih -_-
Oh iya kemaren gue nonton film di trans tv, judulnya The frighteners aaaaaaaaaaa
Jadinya tuh berkisah tentang Frank bannister yang bisa ngeliat setan dan bisa tau kalo orang bakal mau mati, dia berusaha nyelamatin orang orang yang mau mati itu tapi fran malah dikira kalo dia yang ngebunuh mereka

Yang gue suka di film ini tuh karna unik, dari dulu gue nyari film yang model kayak begini akhirnya ada juga haha -_- walau nih film tahun 90an, gue ngakak nonton nih film "Loh kok ngakak??" iya karna kocak banget, film horror tapi banyak comedy nya juga (nanya sendiri, jawab sendiri gue -_-)

Diperankan oleh: Michael j fox, Trini alvarado, Peter dobson
Di sutradarai oleh: Peter jackson

1 comment:

  1. kalo bisa kaasih tau link downloadnya kk :) jadi ikut penasaran awkawokaw

    ReplyDelete