Powered By Blogger

Tuesday, April 12, 2011

My favorite song ever !

Hai blog, hari ini gue mau nge post tentang 10 lagu kesukaan gue haha penting banget buat lo tau !!! penting banget !! (??) -_-
Berikut 10 lagu kesukaan gue dari jaman ke jaman:

1. My way - Frank sinatra (1969)
Gue suka bangeeeet , bukan aja (?) sama nih lagu. Gak ketelen jaman dah pokoknye wkwk
Paling suka dibagian nada yang "For what is woman" -_- wahaha kadang merinding dengernye

2. Time to say goodbye - Sarah brightman & Andrea bocelli (1996)
Oke, ini mungkin lagu yg paling gue suka dari semua lagu yg gue suka (??) The most lah istilahnya wkwk
Sebenernya sih ini lagu Andrea bocelli yang berjudul Con te partirĂ² (1995) , tapi gue lebih suka versi duetnya.
 Coba ajadeh lo denger, suaranya bikin merindiiiiiiing (pake G bukan K)

 3. Bohemian rhapsody - Queen (1975)
Ini lagu menurut gue sih ya semua genre masuk ke ini lagu, dari seriosa/rock/pop/dll lah
Paling enak dibagian tengah, pas dibagian lirik
I see a little silhouetto of a man,
Scaramouche, Scaramouche, will you do the Fandango


4. I will always love you - Whitney houston (1992)
Ini lagu barat yg pertama kali gue suka haha, gini ceritanya. Jadinya tuh dulu pas gue masih TK, gue nyari kaset gitu di lemari nyokap (masih jaman kaset yak wkwk) nahhh gue ngeliat Whitney houston, dan seketika lah gue langsung cinta lagu barat pada pandangan pertama *lebay -_-
Sebenernya nih lagu di tulis sama Dolly parton (1974) , pasti kalo denger nama itu langsung teringat........ -_- ini bukan artis bokep ye, cuma dada nya aje yg naujubilah gede nya wkwkwk

5. Sway (1954)
Gue gatau ini lagu siapa pertama kali yang nyanyi -_-, tapi lagunya pertama kali gue denger pas dinyanyiin Pussycat dolls, dan bagian terbaik itu menurut gue pas dinyanyiin Michael buble
Irama nya enak banget buat joget ~ ~ ~

6. Bad romance - Lady gaga (2009)
 Haha bosen ye lagu jadul semua dari tadi, gue gak jadul, gue juga suka lagu baru sih, emangnya gue hidup kapan bos??!! *nyolot


7. You raise me up - Josh groban
Pasti udah banyak yg tau nih lagu -_-, gausah dijelasin lagi. Pokoknya gue suka deh wkwk
Oh iya entah kenapa semenjak gue sering nonton acara di RCTI yg "Minta tolong" itu atau "Bedah rumah". Kalo denger nih lagu, jadi keinget orang tak mampu -_-

8. Feeling good - Michael buble (2005)
Kayaknya nih lagu lama ya, tapi gatau juga sih siapa yg nyanyi
Pertama kali gue denger pas nonton konser David foster di tv, trus si michael nyanyi lagu ini. Bagus banget, apalagi pas opening nya "jreeeng..... jreeeeng" wkwk

9. Leaving on a jet plane - John denver (1966)
Sedih ya kalo denger nih lagu huhu, perpisahan memang selalu menitikan air mata (jijik sok puitis wakakak)
Ada yg bilang, penyanyi nya meninggal di pesawat pas di nyanyi nih lagu, kok bisa pas gitu ya......

10. L-O-V-E  - Nat king cole (1965)
Pasti banyak yg gatau nih lagu -_-, kadang di search di google juga susah karna banyak banget lagu yang judulnya LOVE
My favorite jazz song ever deh pokoknya ;3

No comments:

Post a Comment