Powered By Blogger

Friday, March 02, 2012

Jogja part 3

Oke gue telat banget cerita tentang sambungan jogja part 2 -_- hahaha, waktu itu gue ke jogja dan bertemu...... (baca jogja part 1) tapi gue udah ga ada masalah sama dia lagi, masih sering liat sih waktu itu -_-

Oh iya, gue ke pohon yg kembar di alun2 itu jam 1 pagi, dan......... gue  gabisa2 ngelewatin tuh pohon zzzzz miring2 mulu, tapi bokap gue bisa (aneh yhea -_-)
Tapi gue kalo dari pohon ke pohon itu bisa, dan bagian tertolol pas gue nabrak pager pohon yg terbuat dari batu, karna bokap gue ga ngasi tau !!! sial dah, alhasil bibir gue jontor dan malu diliatin x_x Guide yg ada disekitar situ aja bilang "ati2 pak, dikasi tau itu kalo udah mau nabrak"
Perjalanan dilanjutkan ke benteng apa gitu lupa, gede2 bet tanggannya (keanya orang2 jaman dulu badannya tinggi dan gede ya, diliat dari ukuran tangga dan tembok bentengnya)

Jam 3 pagi.... gue ke tugu, trus disitu ada 3 bapak2, lagi ngebuat film kecil buat pacarnya salah satu tuh bapak2, abisnya dia ngomong gini "SAYAAANGKU, AKU CINTA KAMU BANGET, HAPPY BIRTHDAY YAA (lupa nama) WISH YOU ALL THE BEST" teriak2 gitu -_-, trus di film-in pake kamera

Setelah itu gue pulang kerumah keluarga gue dan gue ga tidur..... karna takut nanti pagi kebablasan ketinggalan kereta -_-
Untuk mengisi waktu, gue nonton tv, tapi gada acara bagus, eh gataunya ada talkshow gitu di sctv jogja, dan gue baru tau kalo sctv jam 1-3 di jogja itu jadi sctv jogja, dan jam 4an balik lagi ke siaran nasional *norak*

Pagi2nya gue langsung berangkat ke stasiun dan pulang, dan disana gue nunggu lama banget karna bokap gue udah beli tiketnya sama temennya, tapi temennya itu ga dateng2, alhasil  1,5jam di stasiun kea kambing congek..... Setelah itu akhirnya dan kemudian (lebay) temen bokap gue dateng, dia pegawai disitu, sumpah mukanya mirip bet sama si Bisu yg di film Serigala terakhir, dari tinggi, mulut, mata, gerak geriknya (kea suka senyum2 trus mukanya dingin gitu). Gue jadi mikir kalo dia itu yg main di serigala terakhir !!! tapi yg ini ga bisu -_-

Oke..... segini aja post untuk hari ini gays ! eh guys ! hehehe

No comments:

Post a Comment