Powered By Blogger

Wednesday, March 17, 2010

Hantu di taman

Waktu itu gue lagi jalan jalan bareng sodara ber empat, mereka lagi dateng kerumah gue, tapi jalan kaki keluar kompleks, oh iya gue tinggal di bintaro kompleks mertilang (tau gak? haha) keluar dari rumah jam 9 malem kalo gasalah, trus jalan biasa aja sambil ngobrol tentang temen, pas nyampe di taman yang ada ayunannya gue sambil main hp (twitteran HAHA) ngedenger suara anak kecil kayak nangis gitu.

Pas gue tanya ke sodara "bang, itu kayak ada yg nangis" trus dia jawab "ooh itu palingan yang duduk di ayunan itu kali" eh eh eh sodara gue langsung ngeliat ke ayunan dan dia teriak "EH ITU KEPALANYA GAK ADA!!" anjiir gue langsung kaget ITU CUMA ADA BADANNYA DOANG trus gue lari kenceng banget sambil bawa hp, kaki langsung sakit -_- tapi emang tadi gue cuma ngeliat ayunan goyang doang, gak ngeliat apa apa disitu.....

Kita kerumah trus makan dulu, dan balik lagi kesana karna mau survei, itu beneran hantu atau bukan (masih penasaran HAHAHA BEGO GUE) dan pas gue kesana dan nyampe lagi ditaman itu, eh gataunya udah gak ada lagi "orang" di ayunan.
Jadi intinya tadi itu apa? -_- gitu doang cerita nyata gue, serem gak? semoga engga

No comments:

Post a Comment