Powered By Blogger

Wednesday, March 17, 2010

Sakit batuk

Hellooo blog gue balik lagi, udah lama gak ngeblog, followers dikit sih jadi males -_- oh iya gue udah 5 hari sakit batuk dan belom sembuh juga (so what??) ngeselin banget kalo ngomong kadang suara ilang atau serak gitu, kan jadi malu -_- kayak tadi sore pas test kenaikan tingkat LIA, gue ditanya guru penjaga miss Rini "can i see your student card?" trus gue jawab "ohk ohhkkk miss waikkt" gara gara serak jadi kayak gitu HAHAHA maksudnya "oh okay miss, wait" parah kan?

Trus gue juga gaboleh minum yang macem macem, tapi kemaren gue udah minum Nu green tea, cappucino, moccacino, air dingin aqua (karna gak ada air adem) bandel kan? HAHA
Dan makan yang berminyak -_- tapi kenyataannya gue gak tambah sakit, malah agak berkurang batuknya, ITU MEMANG ANEH BANGET TAPI NYATA (ganyante nulisnya)
Oke deh gue cuma mau nulis itu, byee blog

No comments:

Post a Comment