Powered By Blogger

Wednesday, April 28, 2010

The imaginarium of doctor parnassus

Gue kemaren nonton film ini -_- ya memang bukan di bioskop, tapi di DVD, di bioskop udah gak ada sih.
Filmnya menurut gue sih bagus animasi nya dan kostumnya itu, tapi ceritanya gue agak bingung karna gak pake text dan translate hahaha gue gak bisa bahasa inggris se jago itu :p
Yang gue suka di film ini tuh pemandangannya, kalo dia udah masuk cermin itu, pemandangannya kayak surga -_- beneran dah gak boong, walaupun ya animasi gitu rada kartun

Filmnya mengisahkan Doctor parnassus yang berusia 1000 tahun memimpin sebuah rombongan akrobat yang menawarkan penontonnya kesempatan untuk meninggalkan dunia nyata melalui cermin ajaib miliknya. Parnassus mampu melakukan ini karena dia mempunyai kesepakatan dengan iblis, yang kemudian datang untuk mengambil imbalannya, Valentina putri Dokter Parnassus. Rombongan tersebut lalu berusaha menembus dunia paralel untuk menyelamatkan Valentina.


Cast:
Christopher plumer as Doctor parnassus
Heath ledger as Tony
Lily cole as Valentina
Andrew garfield as Anton
Verne troyer as Percy


Director: Terry Gilliam

Ada yang tau Heath ledger? aktor yang main jadi joker di batman (kalo gak salah) kan udah meninggal ya? dan katanya film terakhirnya itu Black knight batman, tapi kok muncul di film ini? berarti film terakhirnya itu doctor parnassus atau batman? -_- membingungkan. 
Kalo nonton film ini pasti ketawa mulu denger suaranya Verne troyer yang kayak ucok baba itu, coba aja liat kalo dia lagi marah atau ngomong

No comments:

Post a Comment