Powered By Blogger

Tuesday, April 13, 2010

Mimpi gue

Gue mimpi serem banget hari ini, masa kan gue lagi dirumah, tapi dalam mimpi ini gue tinggal bareng Deddy corbuzier (bener gak tuh tulisannya? -_-) dan sama anaknya juga, anaknya masih kecil tapi di mimpi gue dia serem, masa mainan yang dikasi bapaknya itu pedang samurai tajem banget (kayaknya yg dipake Limbad -_-) trus gue takut kena sayat pedangnya gue kabur, tapi malah diajak main dan gatau kenapa jadi berantem, trus pedangnya nancep di leher gue tapi gak sampe keteken ke leher, jadi ampir nusuk gitu serem kan? HIII

Trus pas gue udah gak kuat nahan pedang dari anaknya itu, temen gue, nembak kepala tuh anak sampe mati, sadis ye? wakakak, si deddy ngeliat anaknya dibunuh, dan dia langsung nonjokin temen gue itu, dan temen gue ikut mati juga -__-, setelah itu gue kabur dan tiba tiba kebangun dari tidur hahaha

Pas bangun gue langsung megangin leher karna kaget HAHAHA, oh iya gue gak maniak film deddy dan limbad loh, tapi kenapa mimpi mereka ya? -_- dan katanya kalo mimpi "Kita mau dibunuh seseorang itu umurnya nambah" bener gak sih tuh?

No comments:

Post a Comment