Powered By Blogger

Wednesday, April 25, 2012

Cactuso's new look !!!

Hai bloggy (kea nama anjing), lama tak jumpa. Masih ingatkah kalian dengan cactuso? cactus yg warna warni itu -_- yg jadi foto header buat blog gue dulu haha dia udah gue ganti, bosen sih.......... padahal itu buatnya lumayan lama loh (curhat)

Gue ganti sama foto gue sendiri sekarang, tapi karna mukanya terlalu hina untuk dilihat, dan jika dilihat ibu2 hamil akan membahayakan janin, maka.......... eng ing eng !!! gue tempelin tv jadul aja tuh muka, sekalian bisa gue tulis nama gue buat pengganti title hahaha. Semua asli ! yg palsu cuma tv nya doang, gue ambil dari google (jadi ga semua asli dong??!!!#$)

Okey, segitu dulu yak postingan gue kali ini, semoga rasa kangen kalian akan diriku ini tersalurkan setelah membaca blog ku ini O:)

No comments:

Post a Comment