Powered By Blogger

Saturday, May 12, 2012

Goodbye Hollie cavanagh

Sedih banget gelaaaaa, ampe nangis darah :"( *lebay nyet. Idola gue di american idol keluar !!! parah banget, padahal bagus dan nyanyinya gak lebay, kalo dibanding Joshua atau jessica sih tekniknya emang kurang tp nyanyinya mereka itu loh gak nyante -_- jadi kurang enak didenger. Nah kalo si hollie ini nyanyinya enak aja gitu, gak lebay2 wkwk.Semua yg di american idol tahun ini bagus semua sih, gile dah susah kalo milih siapa yg bakal menang, semuanya punya khas sendiri -_- Di indonesian idol juga suaranya pada bagus2 tahun ini.

Bagi yg mau nonton american idol tp gapunya tv kabel, bisa kok. Lo cari aja saluran di tv lo, frekuensi nya gue lupa berapa, channel nya baru sih, namanya B channel *ayooo b-channel harus bayar gue nih !!! (?)* ahaha. Tapi yg buat di luar kota, gue gatau bisa atau engga -_- liat di websitenya aja mendingan. Trus kalo yg punya tv kabel, yg belom tau bisa diliat di Star world. Kalo gue pribadi sih nonton di dua2nya wkwk maruk ye


Momen2 hollie keluar, pada nangis -_- 
:


 Nih video2 dia nyanyi, paling bagus yg dia nyanyi Honesty nya Billy joel dan The climb nya Miley cyrus kalo menurut gue

No comments:

Post a Comment