Powered By Blogger

Wednesday, May 23, 2012

The avengers

Haaaah akhirnya bisa juga nonton The avengers imax di XXI gancy, setelah seminggu berusaha dan keabisan tiket mulu -_- Kesan pertama gue ya bagus sih, tempat duduknya juga lebih enak dibanding XXI biasa (karna masih baru kali ya -_-), trus layarnya lebih gede dan nonton dari arah mana aja tuh keliatan kayak dari tengah (karna gue waktu itu nonton disamping kanan, dan gue ngerasain sendiri), suaranya juga lebih jernih, tapi 3D nya terkesan sama aja kayak di XXI 3D biasa, tadinya gue pikir bakal bener2 kayak nyentuh muka gue -_- Tapi itu tergantung filmnya juga sih dan pencahayaan film itu, misalnya kalo lagi gelap jadi gak keliatan 3D nya dan sebaliknya.

Saran gue sih ya cuman itu kacamata jangan kegedean -_-, untung aja ya idung gue rada gede, coba aja kalo idungnya yg pesek gitu, pasti melorot, dan juga rada gak nge pas gitu buat tipikal wajah orang indonesia. Gue bilang gini soalnya........ Pertama gue ngerasain sendiri, kedua ada orang disamping gue yg ngeluh2 karna kacamatanya gak enak, ketiga ada orang yg ga pake kacamatanya (ini sih orang tolol)
Gue jadi inget, waktu gue nunggu pintu nya dibuka, ada ibu2 bawa tuh kacamata keluar, dan bawa ke toilet buru2 -_- dan langsung di tegor pegawai XXI nya hahaha dikira mau ngambil kali ye. Trus ada Vj daniel juga nonton di jam yg sama dengan gue -_-  tinggi banget dah dia.

Film
Untuk filmnya sendiri sih keren banget !!! gue pengen nonton lagi jadinya, tapi ya yg biasa aja gausah 3D -_- bisa bangkrut eike hahaha. Sebenernya ini film udah gue tunggu2 dari sekitar 3 tahun lalu, kalo kalian yg suka nonton film Marvel  pasti gak asing lagi sama mereka semua kan? Dan kalo kalian nonton film iron man dan thor, di akhir film (setelah/sebelom credit kalo gasalah) itu ada cuplikan Nick furry nya. Nah itu dia yg jadi cerita buat film The avengers, jadi gue udah tau bakal ada nih film hahaha. (Catatan: kalo abis nonton bioskop, jangan keluar langsung, liat creditnya dulu, biasanya suka ada lanjutan dari film apapun itu)

Bagian paling seru pas yang....... mana ya, seru semua hahaha. Kalo bagian terlucu pas Tony stark (Robert downey jr) ngebacot, banyak omong dia, gaya nya santai abis, kayak bukan superhero haha, dia penabur bumbu buat nih film banget, jadi gak melulu tegang nontonnya.

1 comment:

  1. Wah.. sayang ditempatq blum ada...
    klo benar seru perlu nyri link downloadnya nih..
    jdi penasaran.. :D

    oyah brknjungan dimari n knjungan pertama nih sob... dtnggu knjungan blik + follownya.. terimksih :)

    ReplyDelete