Powered By Blogger

Monday, November 30, 2009

Ghost Story 2 (Patung pengantin jawa part 1)

Cerita yang ini mungkin memang tidak begitu seram, tapi setidaknya sedikit menarik hehe

Hari itu, ketika umurku masih kecil, sekitar
4-5 tahunan. Seperti biasa aku dan adikku bermain di ruang kerja ibu
Ketika itu ibu sedang kerja menggambar desain (saya juga idak tau gambar apa), duduk di kursi yg bisa berputar. Dan kami dulu memiliki
patung pengantin jawa laki dan perempuan, yang di letakkan di bawah meja gambar

Ketika aku berdua sedang asyik-asyiknya menggambar, aku tiba-tiba melihat patung itu menoleh ke arah mukaku dengan
tatapan kaku (karna memang patung itu terbuat dari batu), matanya putih dengan bintik hitam ditengahnya. Dengan lugu-nya aku bilang ke ibu..

Aku:
"Bu, itu kok tadi patungnya nengok ke sini?"
Ibu:
"Ah masa, dari tadi patungnya diem trus kok di kolong meja"
Aku:
"beneran kok, tadi ade juga liat, ya kan de"
Adik:
"Iya tadi ade juga liat, yg pengantin cewe-nya juga nengok lho"

Ibu langsung duduk disebelahku, dan berusaha menenangkan

Ibu:
"Nggak... itu cuma perasaan kamu aja, dah yuk gambar lagi aja, itu gapapa kok"

Ini hanya setengah dari cerita "Patung pegantin" yang gue alamin, karna masih ada satu bagian lagi dari cerita ini.
Kalau cerita-nya bagus, gue niat untuk nulis lagi haha
Patung pengantin jawa part 1 selesai... To be continued (haha sok inggris)

No comments:

Post a Comment