Powered By Blogger

Saturday, November 28, 2009

Tentang Saya

Nama gue Mufqi alus naufal, biasa dipanggil mufqi. gue lahir di jakarta tapi sekarang tinggal di Bintaro, SD bersekolah di harapan ibu tapi pas SMP gue ngambil Homeschooling Kak Seto (karna sakit)

Anak tertua dari 2 bersaudara, gue punya 2 jenis binatang peliharaan Kura-kura dan Ikan, Hamster juga punya tapi banyak banget yg mati, jadi males ngurusnya hahaha

Gue kursus bahasa inggris dan komputer, tetapi les komputernya udah berenti karena gue pikir udah gak perlu (udah jago haha), Bahasa inggris di LIA dan komputer di Digikidz

Hanya itu sebagian tentang gue, kalau mau tau lebih, email ke mufqikun@gmail.com atau mufqi745@hotmail.com

Sekian..
Thank you. Arigatou gozaimasu. Gracias. Makasih. (lebay hoho)

No comments:

Post a Comment