Powered By Blogger

Sunday, February 14, 2010

7 Makanan favorit

Hari ini tengah malam bulan february 14 hari valentine dan chinese new year gue mau nulis tentang makanan favorit gue (oke ganyambung, tapi asal tulis aja deh).
Gue suka makanan yang simpel. Dimulai dari 6 makanan favorit gue
Nih makanannya:


1.Daging
Dari kecil gue emang suka daging, gue ga bisa sebutin jenisnya karna emang udah terlalu banyak hahaha
yang paling gue suka tuh hamburger steak yang dicampur kentang gitu hehe
kayak yang digambar itu, tapi bukan itu hehehe


2.Sushi
Gue paling suka sama makanan jepangnya yang ini, kalo sushi gue suka karna makanan itu MENTAH dan seru hehehe, rasanya amis banget makanya gue suka
gue ampir suka semua jenisnya, tapi gue gasuka kalo buatnya ngasal
kadang ada sushi maker (?) pokoknya koki sushi yang buatnya ngasal, jadi rasanya tuh amis tapi gak enak, nah itu gue gasuka, nasinya jadi kayak basi.
Dan kalo gue paling kesel kalo naro Wasabi dan saus sushinya itu kebanyakan, jadi pedes gak karuan bikin gue muntah -__- Quote: "Don't eat sushi with too much wasabi" karna bisa sakit perut trus mati (lebay)

3.Roti
Gue suka makanan yang simpel, itu udah gue bilang dari awal, jadinya makanan kayak roti yang tinggal lahap jadi favorit gue hehehe, gue paling suka roti yang empuk, gak ada rasanya atau cuma rasa manis doang gpp yang penting EMPUK BANGET, tapi sebenernya gue suka roti rasa keju/coklat/campu kacang itu yummy lezatos
Dan penting di ingat (sebenernya gapenting, tapi yasudahlah gpp) gue suka banget roti Dorayaki karna menurut gue itu empuk banget dan ngenyangin perut hehe nih dora and yaki
<---Dorayaki tuh yang ini, bukan yang ini wakakak--->






4.Pizza
Gue yakin gak ada orang yang gak suka makanan ini, gue suka banget tapi jarang beli, karna ngirit wakakak engga deng, gue gak beli karna gue pikir semua makanan diatas tadi lebih ngenyangin dibanding pizza, gue lebih suka pizza italia kayak (sorry iklan) Izzi pizza


5.Lemper
Lemper? aneh? kok mufqi suka ginian? emang aneh hahaha makanan indonesia yang paling gue suka cuman ini, makanan indonesia yang lainnya enak sih cuman agak susah dimakan dan banyak yang pedes -__- jadinya milih ini aja deh untuk makanan ringan nya
Oh iya tapi gue suka lemper khusus yang bentuknya gini doang hehe


6.Cumi cumi
Gue paling suka makanan laut (yang mateng/digoreng/rebus/gak mentah) itu cumi hehehe dari kecil emang udah suka, tapi sekarang udah agak ngurangin makan cumi sih, agak bosen hehe


7.Udang
Yummmy mamamia gue suka banget udang, apalagi kalo dimasak nya bener (maksudnya jago gitu) pasti rasanya enak, paling suka udang yang kayak Ebi tempura gitu :9

No comments:

Post a Comment