Powered By Blogger

Wednesday, February 03, 2010

Twitter, penasaran dan limit ?

Gue sekarang udah jarang buka fb, lebih sering buka twitter.
Semenjak twitter gue gak di protect lagi, jadi banyak yg follow woy.
katanya orang orang, gue itu bacot, tapi ada juga yang bilang, gue bacot yang berguna (tetep aja ada kata "bacot" nya -___-)

[Menuju Ke Cerita]

Kemaren karna komputer lagi dipake ade, jadi gue pake handphone, pas hari itu adalah HARI PERTAMA GUE MERASAKAN LIMIT (gak nyante nulisnya -_-)
Mungkin karna gue sering banget bacot kalimat yang kecil tapi berkali kali, example: "hey/wow keren/ngeselin/deh/aduh mau/gimana caranya tuh?" (6 kalimat seperti itu berturut turut di timeline)
Dan itu gue lagi pake mobile tweete (promosi iklan) gabisa masuk dan ada tulisan limit 10 minute.
Wahaha bentar amat yak, aneh juga tapi ternyata limit itu gak enak

PEPATAH: "Janganlah penasaran jika sesuatu yang membuat penasaran itu merugikanmu"
ARTINYA: Jangan nyoba nyoba untuk limit, dan jangan penasaran limit, karna itu gak enak (kayak gue penasaran banget waktu dulu nih)

No comments:

Post a Comment