Powered By Blogger

Wednesday, February 17, 2010

Tulisan Twitter

Gue sekedar pengen tulis doang disini, kadang kalo ada orang marah di twitter itu bikin gue kesel sendiri, gatau kenapa jadi merasa tersindir, apalagi kalo tulisannya pas banget sama kejadian yang dialamin gue sekarang :'(
Makanya sebisa mungkin jangan ada yg nulis kasar atau bikin orang nyesek ya

Terus gatau kenapa, kemaren selasa 16 februari itu, orang orang ditwitter pada lagi marah, bisa dibilang hampir semua timeline gue isinya orang marah semua, ada yg nyindir temen lah, ada yg ngejelek jelekin pacarnya lah, ada yg ngomong f*ck lah ckck macem macem deh
Untung gue hari itu lagi jarang ol twitter, belajar weeey hahaha :P

Terus ada lagi, kadang gue suka ikutan sedih kalo ngeliat orang ngetweet di timeline tentang putus pacaran (agak lebay -__-) tapi gue juga gangerti itu kenapa, padahal gue belom pernah pacaran tuh hahaha

No comments:

Post a Comment