Powered By Blogger

Sunday, February 07, 2010

Malam Sial

Hari ini (atau lebih tepatnya kemaren sabtu) gue pengen banget tuh ke galaxee katanya ada band killing me, vierra, trus ran, dan katanya di bintaro ya? padahal rumah gue di bintaro juga -__-.
Tapi ya begitulah, gak ada yang nganterin, mobil dipake belanja ke carrefour dan giant (2 tempat !!) dan gue terpaksa ngikut deh belanja, daripada bosen ya gak? iya dong (sakit jiwa jawabin diri sendiri)

Pas gue ke giant nyari exhaust fan buat ditaro di kamar tante gue, eh masa lagi abis stocknya.
Yaudah deh pindah ke carrefour, ohiya gue lupa bilang. Carrefour bintaro dan giant bintaro itu sampingan, jadi gue tinggal jalan kaki pindahnya, tapi ya gitu tempatnya kan luas, gempor juga kaki sakit jalanan jauh hahaha.
Akhirnya sampe carrefour dan ternyata STOCK EXHAUST FAN NYA HABIS JUGA wakakak gue langsung ngakak, ngapain pergi kesini ga dapet yg dimau dan gue bela belain gak ke acara musik itu (saking terpukul dan tertawa layaknya orang gila)

Dan pas pulang dan nyampe rumah, gue beli nasi goreng yang lewat dijalan lalu melupakan hal bodoh itu.

1 comment: