Powered By Blogger

Saturday, February 27, 2010

Quote of the day #1

Mulai hari ini gue mau buat quote tiap hari ada 5 hehehe, tapi bukan dari gue semuanya, kebanyakan dari orang terkenal sih, gue terjemahinnya jelek sorry ya, karna kalo pake google translate bisa lebih jelek lagi h0h0, okay enjoy the qoute ;D

Saya mohon jangan makan saya!! saya punya anak dan istri, kamu makan sajalah mereka -- Homer simpson

Perbedaan antara fiksi dan realitas adalah bahwa fiksi harus masuk akal -- Tom Clancy

Satu mesin dapat melakukan pekerjaan dari lima puluh orang biasa. Tapi tidak ada mesin yang dapat melakukan pekerjaan seorang pria yang luar biasa -- Elbert Hubbard

Oke deh otak. Anda tidak menyukai saya, dan saya tidak suka Anda, tapi kita bisa melewati hal ini dan kemudian saya dapat memulai membunuh anda dengan bir -- Homer Simpson

Manusia harus mengakhiri perang, atau perang akan mengakhiri umat manusia -- John F kennedy

No comments:

Post a Comment