Powered By Blogger

Monday, February 15, 2010

Thanks my followers

Terima kasih yang udah ngefollow gue sejauh ini di twitter, gue mau cerita waktu twitter gue masih di protect, itu followersnya dikit sumpah cuma 100an berapa gitu gue lupa, semenjak udah di unprotect twitternya, followers gue langsung nambah tapi gak cepet juga sih, tiap hari minimal palingan nambah 3-5 followers.

Million of Followers

Gue jujur aja sebenernya pengen banyak banget followersnya di twitter tuh banyak sampe jutaan kayak @Oprah dan @aplusk wakakak kagak mungkin ye -_-, tapi gue gak pengen pake mesin yang nambahin followers sampe banyak gitu, soalnya gue gak mau curang dan gak mau rugi, tau kenapa rugi?
Karna kata salah satu follower gue, mesin pencari follower itu bisa ngambil id-pass kita (ngeri kan?) makanya gue gak mau, id-pass itu kan my privacy

Promote
Terus satu lagi, kalo ngepromote pake cara #followfriday #followsunday #followmonday yang kayak gitu deh, itu gak lebih cepet nambah followersnya (menurut gue).
Kalo biar cepet tuh di promote kayak gini example: "follow nih @mufqipinus orangnya bla...bla...bla pasti lo gak akan nyesel deh" nah kalo kayak gitu bisa lebih cepet (pengalaman temen sih hehehe)
Tapi cara promote itu cuma selingan doang, lebih baik kita ngetweet sedikit tapi tulisan yang berarti dan menarik (bukan gue bangeti itu -_-) pasti di follow orang deh

No comments:

Post a Comment