Powered By Blogger

Thursday, February 11, 2010

3 Ciri ciri alay dan Faktanya

1. Orang alay biasanya ditemukan di kampung atau desa gitu deh

SALAH BESAR, orang alay bukan dinilai dari tempat tinggal atau kekayaan manusia (ciee tulisannya) tapi dari tingkah laku, banyak juga yang tinggal di kota atau kompleks bukan pedalaman gitu tapi tingkah lakunya kayak alay, alay tuh yang suka pamer kekayaan dan kehebatan mereka, boleh sih pamer tapi jangan lebay pamernya, gue anak sederhana sih tapi untung gak alay (alhamdulillah) hahaha

2.Alay pasti handphone nya dibawah 1 juta, atau second atau juga kamera nya cuma VGA doang

LAGI LAGI SALAH BESAR, emangnya kalo hp murah jadi alay gitu? gak kan, kalo emang belom bisa beli hp mahal atau banyak fitur jangan sampe deh meres duit orang tua kan kasian -__- sebenernya gue juga ada pikiran kayak gitu haha :P
Mendingan bisa nelfon dan sms itu udah cukup, kalo mau ditambah kamera juga boleh sih hehe
yang namanya alay tuh yang maksa minta dibeliin hp mahal atau nyuri dari orang (mungkin kalo nyuri itu kriminal kali ya? hahaha)


3.Tulisan gede kecil seperti ini h4L0 SEmu4nyA
(gak ahli gue -_-)

Sebenernya sih mau dibilang alay atau engga ya terserah anda hahaha menurut gue sih emang jelek tulisan kayak gitu, bisa nyusahin orang yg baca dan ngebingungin.
Tapi sisi baiknya Pertama: bisa ngafalin rumus kimia atau math dengan cepat, karna banyak huruf dan angka nyampur Kedua: otak terasah karna mikir terus terusan kalo baca tulisan kayak gini wakakak. Ketiga: buat pelepas stress, tau kenapa? karna LUCU BANGET TULISANNYA HAHAHA kalo mau dicoba sini masuk linknya alay generator http://alaygenerator.co.cc/ tinggal diklik langsung bisa nyoba hehe

Catatan: Untuk orang alay yang baca jangan tersinggung, ini gue udah usaha banget gak nulis kasar atau mengejek alay, gue malah sedikit nge dukung alay, karna ada gunanya dikit tuh seperti yang di nomer 3 hehehe

No comments:

Post a Comment